Surat Pernyataan Kesediaan Mengikuti Latsar CPNS

Surat Pernyataan Kesediaan Mengikuti Latsar CPNS
Assalamualaikum, Pada kesempatan ini kami ingin berbagi kepada anda yang lagi mempersiapkan Latihan Dasar (Latsar) CPNS 2019 di Kementerian Agama Republik Indonesia. Berikut ini merupakan satu dari beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh peserta latsar CPNS 2019 yaitu Surat Pernyataan Kesediaan mengikuti latihan dasar.
Dan kepada anda yang memerlukan surat pernyataan tersebut sudah kami sediakan secara gratis tinggal unduh saja link di bawah artikel ini.

SURAT PERNYATAAN KESEDIAAN

Sehubungan dengan persyaratan yang ditetapkan untuk menjadi Peserta Pelatihan Dasar CPNS Golongan III pada Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin Angkatan ….. saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama Lengkap (dengan gelar) :
                 NIP :
                 Instansi :
                 Jabatan :
Menyatakan bersedia untuk memenuhi segala ketentuan yang berlaku dalam penyelenggaraan Pelatihan Dasar CPNS. Apabila dikemudian hari ternyata saya ingkar terhadap surat pernyataan yang saya buat ini, maka saya bersedia dituntut secara hukum.
Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya tanpa ada paksaan dari siapapun untuk dapat digunakan sebagaimana mestinya.                                      …………………….,……………………………
                                      Yang Menyatakan

                                      Materai 6000

                                      …………………………………………………

Demikian contoh surat pernyataan ini, semoga bermanfaat untuk kita semua. Amin.