10 Small Forward Terbaik dengan Rating Tertinggi NBA 2K20

Advertisement
Continue Reading Below

Small Forward adalah salah satu posisi favorit bagi para pemain basket profesional di NBA. Posisi ini dihuni oleh pemain yang memiliki tinggi 6’6 hingga 6’9 kaki atau 198-205 cm. Di seri terbarunya, NBA 2K20 melakukan update untuk memberikan rating small forward terbaik berdasarkan penampilan mereka sepanjang musim lalu. Small forward biasanya diisi oleh para pemain yang memiliki shooting all-around bagus serta kemampuan melompat dan finishing diatas rata-rata.

Small Forward Terbaik NBA
Lebron James, small forward terbaik NBA 2K20

Pemain superstar tingkat satu dengan kemampuan skill terbaik menghuni daftar small forward terbaik untuk musim 2019-2020. Sebut saja Lebron James, yang merupakan salah satu pemain terbaik dalam sejarah NBA. Dia juga pemain dengan skill terbaik di posisi ini serta mampu menjaga dominasi permainannya 15 musim karirnya di NBA. Musim ini Lebron James tetap menjadi pemain dengan rating tertinggi di NBA 2K20 meski usianya tak muda lagi.

Small Forward Terbaik di NBA

Setidaknya ada 10 pemain di posisi Small Forward yang memiliki rating tinggi dan bisa diandalkan untuk menjadi pemain favorit di game NBA 2k20. Kesepuluh pemain tersebut yakni:

1. Lebron James (97)

Musim ini Lebron James kembali menjadi pemain dengan rating tertinggi di game 2k20. Rating 97 lainnya didapat oleh Finals MVP 2019 Kawhi Leonard, namun secara overall Lebron memiliki statistik yang lebih menarik untuk mengisi posisi Small Forward terbaik. Musim ini Lebron akan berusia 35 tahun, dan akan berupaya untuk kembali meraih gelar sebelum kemampuannya semakin menurun. Lebron merupakan bakat terbaik yang pernah dilahirkan di abad ke-21 dan merupakan pemain top 3 sepanjang masa.

2. Kawhi Leonard (97)

Kawhi menjadi pemain dengan rating tertinggi di NBA 2k20 bersama Lebron James, kemampuan Kawhi yang bisa menjadi two-way player terbaik ini sangat disukai oleh tim manapun. Bersama Raptors musim lalu, Kawhi berhasil memenangi liga serta mendapatkan Finals MVP atas penampilan dominan di final tersebut. Di game ini, Kawhi merupakan pemain yang memiliki dominasi baik offense maupun defense.

3. Kevin Durant (96)

Sebagai salah satu scorer terbaik sepanjang masa, nama Kevin Durant mendapat rating tertinggi ketiga untuk posisi Small Forward tepat dibawah Lebron dan Kawhi. Secara teknis dan offensive threat KD merupakan scorer yang lebih menakutkan ketimbang Lebron dan Kawhi, begitupun dengan kemampuan all-around shootingnya. Musim ini KD bermain untuk Brooklyn Nets berduet dengan salah satu point guard terbaik saat ini Kyrie Irving.

4. Paul George (93)

Tampil memukau di Indiana Pacers dan OKC, musim ini Paul George bergabung bersama Kawhi Leonard di Los Angeles Clippers. PG13 dapat bermain di berbagai posisi seperti Shooting Guard dan Power Forward, namun kemampuan menjanjikannya sebagai Small Forward tak perlu diragukan lagi. Musim lalu bersama OKC, dia merupakan satu-satunya kandidat MVP yang datang dari Small Forward. Rating 93 memberikan gambaran bahwa pemain ini akan sangat berbahaya jika dibiarkan bermain sesuai dengan ritmenya.

5. Jimmy Butler (88)

Jimmy Butler mengawali musim kurang baik musim lalu setelah meminta trade ke Philadelphia 76ers ketika masih membela Minnesota Timberwolves. Musim ini bahkan pemain ini sudah berganti tim lagi yakni bersama Miami Heat setelah menyetujui kontrak maksimum dengan nilai yang besar. Sebagai salah satu Small Forward terbaik, kemampuan teknis Jimmy membuat tim yang dibelanya memiliki jaminan atas kualitas offense maupun defense. Jimmy juga pemain yang mampu menghadirkan kemenangan di menit-menit terakhir dengan clutch shoot andalannya.

6. Jayson Tatum (85)

Tatum menjadi pemain termuda yang masuk dalam daftar ini, bakat Tatum sudah ditunjukkan bahkan semenjak musim rookie-nya. Penampilannya bersama Boston Celtics semakin berkembang dan memiliki kemampuan atletis dan shooting yang bagus. Musim ini peran Tatum akan makin besar seiring kepergian Al Horford dan Kyrie Irving. Tatum mendapatkan rating 85 sebagai salah satu pemain muda dengan prospek paling menarik.

7. Bojan Bogdanovic (83)

Bojan Bogdanovic adalah salah satu pemain yang paling berkembang di musim lalu ketika masih bermain untuk Indiana Pacers. Saat ini Bojan bermain untuk Utah Jazz dan du game 2K20 merupakan pemain nomor 7 terbaik untuk posisi Small Forward.

8. Danilo Gallinari (83)

Pemain eropa lain yang menghuni daftar ini adalah Gallinari asal Italia. Pemain ini tampil sangat memukau sepanjang musim lalu bersama Los Angeles Clippers, saat ini Gallinari bergabung di tim OKC dari trade yang melibatkan Paul George dan Shai Gilgeous-Alexander. Gallinari merupakan small forward dengan kemampuan shooting yang sangat bagus.

9. Brandon Ingram (81)

Tampil memukau bersama Los Angeles Lakers musim lalu tak membuat namanya aman dari daftar trade. Ingram akhirnya berlabuh di New Orleans Pellicans setelah menjadi bahan trade Anthony Davis ke Lakers. Ingram dikenal memiliki gaya bermain yang mirip Kevin Durant serta kemampuan shooting yang bagus. Musim ini Ingram mendapat rating 81 di game NBA 2k20.

10. Rudy Gay (81)

Siapa yang tidak kenal dengan pemain penuh pengalaman seperti Rudy Gay ini? Meski melewati cedera berat, penampilan Rudy sepanjang musim lalu sangat impresif. Sebagai sixth man dia berhasil membawa Spurs mengamankan tiket playoff serta memiliki statistik individu yang bagus. Memainkan Rudy Gay sebagai sixth man di game 2K20 akan membuat kita menemukan solusi untuk scorer tambahan di tim.

Advertisement
Continue Reading Below