10 Power Forward Terbaik dengan Rating Tertinggi NBA 2K20

Advertisement
Continue Reading Below

Power Forward adalah salah satu posisi yang sangat menentukan di permainan bola basket. Di NBA peran Power Forward yakni sebagai benteng saat bertahan dan menyerang. Posisi ini biasanya dihuni oleh para pemain bertubuh besar dan tinggi. Peran power forward tak jauh berbeda dengan Center yakni bertanggung jawab atas rebound dan membendung serangan musuh yang datang secara langsung ke paint area.

Power Forward Terbaik NBA
Anthony Davis, top 3 power forward terbaik di NBA

Di seri game NBA 2K20, pemain-pemain terbaik banyak menghuni posisi ini. Sebut saja Giannis dan Anthony Davis, dua pemain ini merupakan yang paling mendominasi dalam semua pertandingan yang digelar oleh timnya. Bahkan Giannis musim kemarin meraih gelar MVP Season 2019 karena kontribusinya di dua area offense dan defense.

Power Forward Terbaik NBA

Ada begitu banyak pemain yang berposisi sebagai Power Forward di NBA musim 2019-2020 ini. Untuk 10 pemain dengan rating teratas yang tercatat di game NBA 2K20 adalah pemain-pemain yang menampilkan peforma terbaik sepanjang musim lalu.

1. Giannis Antetokounmpo (96)

Giannis adalah peraih MVP musim lalu dengan penampilan yang sangat mendominasi dari awal musim hingga akhir. Meski gagal memberikan gelar juara untuk pertama kalinya bagi tim Milwaukee Bucks, raihan Giannis dan rekor Bucks memberikan gambaran bahwa pemain ini sangat menakutkan di NBA. Jika terus memberikan penampilan terbaiknya, rating Giannis bisa saja meningkat menjadi pemain dengan rating tertinggi di NBA 2K20.

2. Anthony Davis (94)

Sama seperti Giannis, Davis merupakan pemain yang mendapat julukan si raja block. Tinggi badan dan wingspannya membuat Davis dengan mudah melakukan intimidasi terhadap serangan musuh. Davis juga menjadi tembok yang sangat tangguh di New Orleans musim kemarin. Saat ini Davis bermain untuk Lakers bersama Lebron James. Tentu jika penampilannya terus membaik maka ratingnya akan segera meningkat.

3. Blake Griffin (88)

Dalam beberapa musim terakhir kita mengenal Blake Griffin sebagai salah satu dunker terbaik dan pemain yang paling mendeskripsikan peran power forward. Griffin merupakan pemain yang eksplosive ditunjang dengan kemampuan shooting 3-point yang sangat bagus. Musim ini Griffin akan mencoba membawa Pistons mendapatkan tempat yang lebih baik serta memiliki cerita yang lebih jauh di fase playoff NBA 2020.

4. Kristaps Porzingis (87)

Salah satu pemain tertinggi di NBA ini memiliki kemampuan fisik yang sangat mumpuni untuk menjadi power forward paling mendominasi di NBA. Sayangnya musim lalu Porzingis menghabiskan seluruh musimnya dengan rehabilitasi cederanya. Musim ini diharapkan menjadi come back season bagi Porzingis dan jika mampu melanjutkan apa yang sudah diraih bersama New York Knicks, maka Porzingis bisa menjelma sebagai salah satu power forward terbaik di NBA.

5. LaMarcus Aldridge (87)

Power forward veteran dengan kemampuan scoring yang tak ada matinya, LaMarcus Aldridge mendapatkan rating 87 pada seri 2K20 kali ini. Aldridge memang pemain yang dikenal sangat mendominasi di paint area dengan kemampuan shoot midrange diatas rata-rata. Musim ini Aldridge kembali mencoba memberikan penampilan terbaiknya bersama San Antonio Spurs.

6. Pascal Siakam (87)

Peraih penghargaan the most improved player 2019 ini menjadi ancaman yang nyata sepanjang musim lalu. Bahkan di fase playoff hingga finals, pemain ini selalu menampilkan permainan layaknya seorang superstar. Musim ini Siakam akan ditinggal Kawhi Leonard yang pindah ke Clippers, dan kemungkinan jika mampu menunjukkan permainannya lagi maka pemain ini bisa disebut sebagai pemain berlevel All-Star.

7. Draymond Green (86)

Draymond Green masih dikenal sebagai pemain dengan kemampuan defense terbaik di NBA. Meski hanya bertinggi 201 cm, namun pemain ini mampu menjaga semua posisi dengan sangat sempurna. Draymond Green musim ini mendapatkan rating 86, meskipun kemampuan scoringnya menurun di musim sebelumnya, namun pemain ini selalu mampu menunjukkan peforma yang berbeda di fase playoff.

8. Tobias Harris (85)

Harris musim lalu menjadi scorer utama untuk LA Clippers sebelum ditrade ke 76ers, penampilan Harris sebagai power forward bisa dibilang sangat memuaskan. Dengan kemampuan shooting yang bagus, pemain ini selalu menjadi ancaman bagi semua lawan. Harris musim ini mendapatkan kontrak yang bagus dan akan coba memberikan penampilan yang lebih baik.

9. Al Horford (85)

Horford adalah salah satu power forward yang paling konsisten di NBA. Kemampuan defensive, blocking, rebound, dan shootingnya masih sangat bisa diandalkan meski sekarang usianya memasuki 33 tahun. Horford akan bermain di 76ers musim ini dan berduet dengan big man Embiid yang akan menjadikan duet ini sebagai salah satu yang sulit untuk ditaklukan.

10. John Collins (84)

Power forward muda dengan segudang talenta yang masih belum diperlihatkan ke semua orang. John Collins nyatanya menjadi pemain yang sangat produktif bersama Atlanta Hawks, musim ini dia akan bermain dengan lebih banyak pemain muda yang menjadikan tim Hawks akan sangat menarik untuk ditonton. Collins mendapat rating 84 dan diprediksi bisa naik lagi jika mampu meningkatkan peformanya musim ini.

Advertisement
Continue Reading Below