10 Pemain Rating Terbaik di NBA 2K20

Advertisement
Continue Reading Below

Game basket NBA 2K20 baru saja dirilis di pasaran, selain menampilkan pemain dengan rating terbaru, game ini juga menambahkan berbagai fitur yang memberikan warna lain bagi para penikmatnya. Satu hal yang paling dinantikan dari game basket ini adalah update rating para pemain baik pemain bintang, role player, maupun para rookie. Pemain-pemain yang di musim sebelumnya menampilkan permainan terbaik biasanya mendapatkan penambahan rating, begitupun dengan pemain underperform yang biasanya ratingnya menurun.

Pemain Rating Tertinggi NBA 2K20
Paul George, Top 10 pemain rating tertinggi NBA 2K20

Untuk musim 2019-2020 ini tim developer 2K telah memberikan perubahan yang cukup banyak dari sisi gameplay, grafik, dan keakuratan rating pemain. Beberapa fitur juga ditambah sehingga membuat pecinta game ini akan semakin betah memainkannya. Para pemain yang mendapatkan rating diatas 90 hanya ada sebagian saja, dikutip dari 2kratings, hanya sekitar 12 pemain yang mendapatkan rating 90+. Artinya pemain bintang lain banyak yang masih mendapatkan rating dibawah itu.

Pemain NBA dengan Rating Tertinggi

Dari ratusan pemain yang terdaftar di game ini, setidaknya untuk versi base rating (non-legend & all time team) ada 10 pemain yang memiliki rating terbaik. Nama-nama seperti Lebron James dan Steph Curry masih mendominasi daftar teratas. Serta Giannis sang MVP juga mendapatkan kenaikkan rating yang cukup signifikan. Untuk selengkapnya dari daftar 10 pemain terbaik tersebut yakni:

1. Lebron James

Lebron James masih menduduki daftar teratas sebagai pemain dengan overall rating tertinggi di NBA. Untuk ratingnya sendiri yakni 97 untuk overall, 77 untuk 3-point shoot, dan 85 dunk. Musim ini Lebron akan memiliki rekan-rekan yang lebih berkualitas dan tentu saja musim ini dia menargetkan gelar juara kembali setelah di musim lalu tak masuk playoff. Secara statistik individu, Lebron memang masih sama seperti yang kita tahu di musim-musim sebelumnya.

2. Kawhi Leonard

Sang peraih MVP Finals 2019 dan NBA Champion ini mendapatkan rating tertinggi serta sama seperti Lebron James yakni di angka 97. Shooting 3-pointnya bahkan lebih baik yakni 83 serta untuk dunk 86. Kawhi merupakan pemain yang mampu bertahan dan menyerang sama baiknya, serta memiliki statistik individu yang konsisten. Mentalitas Kawhi di fase Playoff juga melegenda, baik saat bersama Spurs maupun Raptors. Musim ini Kawhi akan bermain bersama Paul George di Los Angeles Clippers.

3. Giannis Antetokounmpo

Giannis merupakan peraih MVP Season 2018-2019 bersama Milwaukee Bucks. Catatan musim lalu terbilang sangat impresif baik secara individu maupun kontribusi untuk tim. Overall rating Giannis adalah 96 dengan kemampuan 3-point shoot 68 dan dunk 95. Giannis merupakan pemain yang sangat dominant secara fisik dan kepiawaiannya menerobos barisan defense lawan menjadi salah satu andalannya di beberapa musim terakhir. Musim ini Giannis diharapkan akan terus menampilkan peforma terbaiknya bersama Bucks.

4. James Harden

Pemain yang memiliki julukan “Fear The Beard” ini menjadi senjata yang paling menakutkan pada musim kemarin bersama Houston Rockets. Statistik individunya diatas semua pemain NBA dan merupakan yang tertinggi dalam 2 dekade terakhir. Harden mendapatkan rating overall 96 di 2K20. Sementara untuk 3-point shootingnya hanya 85 dan dunk 84. Rating 3-pointnya yang bahkan tak menyentuh 90 membuat banyak orang bertanya-tanya karena Harden bagaimanapun merupakan top skorer untuk 3-point made musim kemarin dan memiliki ciri khas Step-Back Shoot yang sangat mematikan.

5. Kevin Durant

Durant atau KD merupakan salah satu scorer terbaik sepanjang masa dan memiliki senjata terlengkap untuk kemampuan shooting dan efisiensinya. KD mendapatkan rating 96 untuk versi 2K20 dengan 3-point shoot 86 dan dunk 85. Dalam satu dekade terakhir ini nama Kevin Durant selalu menjadi perbincangan, musim ini dia bermain untuk Brooklyn Nets setelah 3 musim terakhir berada tim Golden State Warriors.

6. Steph Curry

Stephen Curry mendapatkan rating overall 95 untuk musim ini di game 2K20. Kemampuan shooting Curry bahkan mencapai angka 99 yang merupakan angka absolut di game ini. Curry adalah shooter terbaik yang pernah bermain di NBA serta leader terbaik untuk dinasti Golden State Warriors, sayangnya Curry hanya mendapatkan rating 36 untuk dunk.

7. Anthony Davis

Sebagai salah satu Power Forward serta Center paling memiliki skill, Davis selalu pantas mendapatkan rating yang tinggi. Kemampuan block, scoring, rebound, dan kekuatannya menjadikan Davis sebagai salah satu big man terbaik di NBA. Musim ini Davis mendapat rating 94 overall dengan shooting 3-point 76 dan dunk 86. Davis saat ini bermain untuk Lakers bersama Lebron James, duo ini akan sangat menakutkan untuk dimainkan bersama.

8. Paul George

Musim ini Paul George mendapat rating overall 93 yang merupakan angka yang sangat pantas untuknya. Sepanjang musim kemarin bersama OKC, George menampilkan permainan solid dari awal musim, serta merupakan kandidat MVP. Kemampuan George terdapat pada shooting dan overall skillset, di game NBA 2K20 3-point shoot Paul George tercatat 84 dan dunk 85. Paul George dapat dimainkan di posisi Small Forward dan Shooting Guard di game ini.

9. Damian Lillard

Lillard merupakan tulang punggung dari franchise Portland Trail Blazers, musim ini rating overall Lillard adalah 92 dengan 3-point shooting 84 serta dunk 85. Secara overall Lillard merupakan salah satu point guard terbaik di NBA saat ini. Kemampuan scoringnya diatas rata-rata pemain lain serta mampu tampil dominan di fase playoff.

10. Joel Embiid

Merupakan Center atau Big Man dengan rating terbaik di 2K20, pemain ini memang sangat dominan bersama 76ers musim kemarin. Meski tak memiliki shooting 3-point yang bagus, namun untuk finishing dan defense nya sangat luar biasa. Secara overall Embiid mendapat rating 90 dengan shooting 3-point 72 dan dunk 80.

Advertisement
Continue Reading Below