Rating Pemain Golden State Warriors di NBA 2K20

Advertisement
Continue Reading Below

Game basket paling terkenal di dunia yakni 2K baru saja merilis seri terbaru untuk musim ini yakni 2K20 yang berlaku untuk musim 2019-2020 di liga basket NBA. Game yang satu ini merupakan salah satu yang paling laris di Amerika Serikat dan di berbagai belahan dunia lainnya. Kali ini 2K20 memiliki grafis yang lebih menarik dengan segudang fitur yang membuat semua pecintanya tak sabar untuk memainkannya.

Rating Pemain Golden State Warriors
Steph Curry di 2K20, Foto: Realsport101

Untuk musim ini tim yang bermarkas di San Francisco yakni Golden State Warriors kehilangan salah satu pemain dengan rating tertinggi yakni Kevin Durant. Namun sebagai pengganti mereka memiliki point guard dengan rating tinggi lainnya yakni D’Angelo Russell. Penambahan nama-nama pemain rookie dan sophomore yang ada di tim ini memang tak membuat rating overall menjadi tinggi, namun karena pemain-pemain ini masih tergolong muda dan sangat bertalenta, maka pertumbuhan rating untuk musim ini menarik untuk dilihat.

Rating Pemain Golden State Warriors

Dari daftar teratas hingga terbawah tentu pemain yang memiliki rating paling tinggi bisa diprediksi yakni Steph Curry, Klay Thompson dan Draymond Green. Untuk rating selengkapnya sebagai berikut.

1. Steph Curry

Salah satu point guard terbaik sepanjang masa ini memiliki rating 95 di game 2K20, dan tentu yang paling impresif adalah rating 3-pt shooting yang mencapai angka maksimal 99. Sementara untuk dunk hanya 36. Di beberapa kesempatan memang Curry gagal melesakkan bola dari tangannya seperti pada momen di playoff 2019 melawan Houston Rockets, namun Curry sebenarnya masih bisa melakukan dunk di beberapa pertandingan lain mengingat tingginya 191 cm.

2. Klay Thompson

Klay memiliki overall rating 89 untuk seorang Shooting Guard, dalam game ini Klay merupakan SG terbaik nomor 2 di liga setelah James Harden. Rating paling impresif tentu di bagian 3-point shooting yang mana Klay mendapatkan rating 95, atau tepat dibawah shooter terbaik sepanjang masa Steph Curry. Kemampuan dunk Klay yang meningkat di musim kemarin berhasil membawanya meraih angka 65 pada dunk rating.

3. D’Angelo Russell

Pemain yang mendapat julukan “Ice in my veins” ini akhirnya mendapatkan pengakuan dari Game 2K, pada seri 2K20 musim ini Rusell mendapat rating overall 87. Namun sayangnya rating 3-point shoot masih 82. Tentu hal ini menjadi pertanyaan karena di musim kemarin Russell merupakan salah satu shooter terbaik di liga. Untuk rating dunk sangat rendah yakni hanya 45.

4. Draymond Green

Draymond tetap menjadi salah satu defender terbaik di game ini, untuk seri 2K20 ini Draymond mendapatkan rating 86 secara overall. Untuk shooting 3-point masih belum mengalami kenaikan drastis terutama setelah Dray melewati musim yang kurang bagus dalam hal statistik shooting. Rating shootingnya hanya 73 dan dunk rating 70.

5. Willie Cauley-Stein

Center baru Golden State yang didatangkan dari Sacramento Kings ini mendapat rating 79. WCS merupakan salah satu Center yang produktif di NBA. Sementara untuk 3-point shoot hanya 49 dan dunk 70. Musim ini bersama Golden State akan menjadi musim yang berbeda bagi Willie, terutama karena dia dituntut untuk mengasah kemampuan shootingnya baik midrange maupun long shoot 3-point.

6. Kevon Looney

Power Forward yang satu ini memiliki musim yang bagus bersama Golden State dan menjadi kunci saat tim melakukan transisi defense. Secara overall Looney mendapat rating 77, dengan dunk 70 dan 3-point shoot 40. Agak mengherankan karena Looney termasuk salah satu pemain yang paling sukses melakukan dunk two-hand bersama Golden State musim lalu..

7. Glenn Robinson III

Pemain yang baru didatangkan di Free Agency ini mendapat rating overall 74. Namun rating dunk nya luar biasa tinggi yakni 93 yang merupakan salah satu yang tertinggi di NBA. Robinson merupakan juara dunk contest dan memiliki sejumlah trik dunk yang sangat bagus. Untuk rating 3-point shootnya kali ini di angka 68.

8. Alec Burks

Alec Burks dikenal sebagai salah satu shooter terbaik ketika masih bermain bersama Utah Jazz, musim ini bermain untuk Golden State Warriors. Overall ratingnya adalah 73, dengan rating 3-point mencapai 80 serta dunk 69. Menarik untuk ditunggu bagaimana pemain ini beradaptasi dengan tim yang diisi oleh banyak All-Stars ini.

9. Omari Spellman

Spellman akan memasuki musim sophomore bersama Golden State setelah sebelumnya menghabiskan musim rookie di Atlanta Hawks. Musim ini Spellman mendapat rating overall 73 dengan 3-point shoot 78 dan dunk rating 60. Spellman menjadi salah satu talenta yang menarik untuk dilihat perkembangan secara asli maupun rating di game 2K ini.

10. Alfonzo McKinnie

McKinnie sukses memberikan penampilan terbaik di musim lalu bersama Golden State, salah satu calon starter Small Forward ini mendapat rating 72 di seri 2K20. Untuk kemampuan 3-point shootnya meningkat menjadi 78 dan dunk 65. Jika musim ini McKinnie mampu melanjutkan penampilan impresifnya, maka rating ini akan terus meningkat di seri berikutnya.

11. Jacob Evans III

Musim lalu Evans menjalani musim rookie bersama Golden State dan Santa Cruz Warriors di G-League. Di musim sophomore nya ini Evans akan coba menampilkan permainan terbaiknya di posisi Point Guard tim. Evans mendapat rating 71 overall dengan 3-point shoot 71 serta dunk 65. Evans diprediksi akan mendapat menit bermain lebih banyak musim ini.

12. Alen Smailagic

Pemain termuda di skuad golden state saat ini serta salah satu yang termuda di NBA musim 2019-2020. Smailagic langsung mendapat rating 71 secara overall dengan shooting 59 dan dunk 65. Pemain ini masih perlu meningkatkan permainannya di beberapa aspek, namun diprediksi akan menjadi salah satu pemain dengan rating tinggi dalam beberapa musim kedepan.

13. Eric Paschall

Rekan Omari Spellman di Villanova Wildcats dan salah satu Power Forward paling bertalenta di NBA Draft 2019, Paschall akan memulai musim di NBA sebagai rookie dan mendapat rating 71 di 2K20. Untuk rating 3-point shoot cukup tinggi 75, serta untuk dunk 65. Paschall diprediksi bisa menjadi Draymond Green baru di tim Golden State.

14. Damion Lee

Lee menjadi salah satu pemain paling konsisten semenjak musim rookie nya, kemampuan utama Lee adalah tembakan 3-point yang sangat bagus. Untuk musim ini Lee mendapat rating overall 70 dengan shooting 3-point 83 atau menjadi yang terbaik ke-3 di tim setelah Steph Curry dan Klay Thompson. Rating dunk Lee hanya 65.

15. Jordan Poole

Salah satu rookie terbaik untuk musim ini dan memiliki kemampuan offensive ability yang tinggi. Jordan Poole akan memulai musim di rating 70 overall, dengan rating 3-point shoot 77 dan dunk 65. Talenta dari pemain yang satu ini cukup besar dan perubahan rating bisa saja terjadi seiring permainannya di tim utama Golden State Warriors.

16. Ky Bowman

Rookie yang meneken kontrak two-way bersama Golden State ini akan memulai musim dengan rating 70. Bowman merupakan point guard muda yang sangat explosive dan mampu melakukan dunk-dunk bagus.

Advertisement
Continue Reading Below